10 Oktober 2011

Kesabaran dan Keikhlasan dari-Mu

harus slalu aku yang mengalah. apakah ini dinamakan sabar?? atau ini hanya sebuah kebodohanku yang membuat aku sanggup bertahan?? aku sendiri tidak tau apa arti semua ini..
aku benci dengan diriku sendiri..!! aku bisa memberikan banyak nasehat untuk sahabat-sahabatku, tapi disaat aku mengalaminya sendiri hanya diam dan menangis dalam hati yg bisa aku lakukan. terlalu sakit bila aku harus membahas ini semua pada dia. tapi apa aku bisa bertahan dengan kenyataan yang tanpa ada kejelasan sedikit pun dari mulutnya.. apa aku harus menyesali semuanya?? apa aku harus membenci dia?? aku belum tau apa yang akan aku lakukan setelah ini.

aku hanya bisa mengadu pada Allah SWT karna hanya Dia lah yang bisa membuatku sabar, tenang, tegar dan ikhlas. Dia yang tlah memberikan rasa cinta yang sangat murni ke dalam hatiku, dan Dia pula yang tau apa yg terbaik untukku.

Ya Allah, aku masih sangat mencitai dia. mengapa dia melakukan ini padaku..?? apa ada yg salah pada diriku?? apa dia mencari seorang wanita yang sempurna?? padahal dia lebih paham, bahwa di dunia ini tidak ada satu pun manusia yang sempurna. karna kesempurnaan tu hanya milik-Mu Ya Allah.. Bantu aku untuk bangkit Ya Allah, beri aku kekuatan untuk ini. karna aku sangat lemah dalam hal ini.. aku serahkan semuanya pada-Mu dan aku tidak akan berhenti untuk berdo'a dan berusaha untuk menjadi seorang wanita yg lebih baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar