03 Maret 2012

Review Postingan di Blog

Pada zaman yang sudah modern ini banyak sekali masyarakat yang telah menggunakan media elektronik untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan. Selain itu, sekarang ini juga banyak sekali yang telah memanfaatkan teknologi untuk urusan mereka. Dan kebetulan saya adalah salah satu diantara mereka yang memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari saya. Seperti kebanyakan orang, saya juga menggunakan internet untuk mengerjakan berbagai tugas kuliah. Di sini saya akan mencoba untuk mengoreksi tugas saya yang telah saya buat di sebuah blog pribadi saya yang kurang lebih 3 tahun saya buat.

Saya mempunyai blog khusus untuk tugas-tugas saya. Blog nya saya beri nama “tweety-moeth.blogspot.com”. blog saya berisi tentang tugas-tugas dari awal saya kuliah sampai dengan saat ini. Dan kebanyakan artikel yang saya buat berasal dari searching di internet, tetapi ada juga tugas kelompok yang dibuat tanpa harus mencari bahannya di internet. Menurut saya, blog saya ini masih kurang bagus, masih banyak kekurangannya.baik dari segi desain, maupun dari isinya. Setiap artikel yang saya upload, masih belum ada yang melampirkan gambar. Itulah kelemahan atau kekurangan blog saya. Selain itu, saya juga masih suka mencari bahan dari blog-blog orang lain. Tapi Alhamdulillah dalam blog saya ini, saya tidak melamggar aturan atau etika dalam penulisan artikel seperti tidak memasukkan unsur SARA, menggunakan EYD (meskipun masih ada yang kurang), tidak menjelek-jelekan sekelompok orang.

Mungkin setelah saya mengoreksi blog ini, saya akan berusaha untuk memperbaiki tampilan blog saya. Khususnya saya akan memperbaiki isi dari blog ini dengan membuat artikel-artikel yang lebih menarik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar